Selasa, 31 Juli 2012

Sepatu Bola Nike Mercurial Victory III Black Volt


Sepatu Bola Nike - Seri yang paling banyak di tunggu adalah seri mercurial, salah satunya Mercurial Victory III yang merupakan seri turunan termurah dari Seri Nike Vapor VIII, warna ini adalah warna yang paling di tunggu dan kemungkinan kan menjadi terlaris.

Sepatu Bola Nike Mercurial Victory III Black Volt yang sebenernya dengan nama resmi seaweed/red, tapi untuk memudahkan kita menyebutnya hanya black volt atau hitam volt.

Di buat di pabrikan China, dengan kualitas terjamin dari kualiti kontrol brand Nike, sepatu bola Nike ini sangat terjamin kualitas nya. menjadi sangat laris karena strategi pemasaran yang di barnding oleh Chriatiano Ronaldo.

Lalu kadang ada pertanyaan apa beda vapor VIII dengan Victory III, bedanya terletak pada kualitas bahan, dan teknologi yang di gunakan, untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat, atau istilahnya agar bisa di beli sama semua orang Nike membagi kelas kelas sepatunya, dari muali termahal sampai termurah.

Nah sepatu dengan harga lebih murah tentunya minus teknologi yang di gunakan oleh sepatu yang paling mahal, tetapi Nike tetap memberikan desain yang sama, sehingga kita bisa merasakan desain yang sama tapi dengan harga lebih murah.

Sepatu Bola Nike Mercurial Victory III Black Volt sudah masuk di Indonesia, dengan di bandrol Rp. 839.000 tapi kalo mau harga diskon cuman bayar hanya Rp. 710.000, silahkan beli secara online di www.sepatu-bola.net atau tinggal KLIK DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar